Aktivis gelar aksi kelambu di Bundaran HI

sekitar 25 aktivis daripada indonesia malaria care foundation (imcf) menggelar aksi berdiri di selama kelambu selama pinggir air mancur bundaran hi.

aksi damai dan diadakan sejak jam 9 ini merupakan salah Salah satu rangkaian acara untuk memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 april.

para aktivis memegang kelambu putih berukuran kurang lebih 50x50 centimeter. beberapa masuk ke di kelambu juga memegangnya sambil berdiri dari dalam.

ketua penyelenggara aksi ini, kanisius kami, bekerja sama dengan mencari kelambu pada penampilan ini merupakan salah Satu alat yang seringkali mereka manfaatkan dalam proyek upaya pencegahan malaria dan mereka jalankan.

Informasi Lainnya:

kami berpikir ini alat dan paling sederhana serta dan paling murah agar upaya pencegahan malaria, katanya perihal pilihan mencari kelambu dan digunakan di penampilan ini.

ribuan orang kena malaria tiap tahunnya, katanya melalui pengeras suara saat berorasi.

arus lalu lintas pada sekitar bundaran hi, menarik arah menuju jalan sudirman maupun sebaliknya, tidak terganggu melalui digelarnya penampilan ini.

usai menggelar aksi pada bundaran hi, imcf dan akan mengadakan dialog mengenai malaria serta pemutaran film mary & martha karya sutradara phillip noyce pada erasmus huis, kuningan, jakarta.

film itu mengisahkan dua pihak ibu dan kehilangan anaknya sebab malaria saat sedang berwisata pada afrika.