Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado ingin maka seragam para pramugari udara batik air dalam penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan itu.

batik air akan terbang pertama kali melayani rute manado-jakarta selama 3 mei 2013, dan pramugarinya akan mengenakan kain khas manado itu, kata wali kota manado vicky lumentut pada manado, selasa.

ia menyatakan, melalui dijadikan dibuat seragam dengan maskapai tersebut, maka kain khas manado itu ingin kian diketahui dimana-mana, oleh karenanya bisa merupakan salah Salah satu aset daerah ini.

ia menyampaikan, tersebut merupakan salah Salah satu cara pemerintah untuk menjelaskan batik manado ke mana-mana, sesudah dimanfaatkan seragam dengan pns dalam lingkungan pemkot manado, di setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga kebutuhan untuk kain khas daerah ini yang diketahui dengan nama kaeng manado, hendak semakin diketahui dalam berbagai nusantara bahkan dunia, kata vicky.

selain itu pemerintah kota berharap ketika dibuat seragam dengan para pramugari batik air, yang melayani rute penerbangan jakarta-manado, dengan begini adalah motivasi terhadap perusahaan lain selama manado, terlebih perbankan serta kantor bumn yang lain menjadikannya dijadikan pakaian wajib.

pemerintah dan telah menyediakan sejumlah bank di manado baik swasta maupun milik pemerintah supaya menjadikan kain kahs daerah itu untuk seragam wajib di hari tertentu.

saat ini, pemerintah tengah mengembangkan kaeng manado, dan mengupayakan untuk dicetak pada daerah ini, sehingga mampu ikut membantu pengembangan grup ukm selama manado dan ingin memproduksi kain khas daerah tersebut.