Aktris Suriah tolak tawaran Al Jazeera guna bebaskan ayahnya

aktris suriah, raghda, mengatakan ia menolak penengahan dengan stasiun tv qatar, al jazeera, untuk membebaskan ayahnya, yang sudah diculik oleh Satu grup bersenjata dalam suriah.

aktris itu menambahkan dalam Salah satu wawancara yang disiarkan pada rabu selama harian lebanon al-akhbar bahwa ayahnya masih diculik oleh oposisi suriah, dan ia tak mengetahui kabar tentang ayahnya.

raghda menambahkan ia menerima telepon dari seseorang dari tv al-jazeera dan menawarkan penengahan terhadap pembebasan orang-tuanya mengingat hubungan dan mengikat stasiun tv qatar tersebut melalui grup bersenjata suriah, papar sini, rabu malam.

aktris itu menegaskan jawabannya jelas aku menganggap ayah aku gugur persis semisal mereka dan gugur pada perang yang berkecamuk pada suriah.

Informasi Lainnya:

raghda menjelaskan ia telah merekam percakapan pada 40 menit itu, serta mengatakan tekadnya untuk menyiarkannya selama laman facebook-nya dibuat Jalan keluar atas bagaimana dan diselenggarakan al-jazeera. ia menggambarkannya dibuat aksi provokatif.

ia mengatakan, ini bukan masalah kekerabatan, yang lebih besar dari tanah air, yang bersimbah darah.