Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara menghindari jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi yang mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Satu properti dalam jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik properti ugan, menyampaikan sebelum menyeruduk rumahnya bus itu sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, sementara dalam peristiwa ini tak banyak korban jiwa. pengendara sepeda motor cuma mengalami luka ringan saja.

saya ambil laju bus itu tidak terlalu kencang, mungkin karena mencegah jalan berlubang bus tersebut mengikuti jalur kendaraan lain, tapi si sopir tidak dapat mengendalikan kemudinya sehingga menabrak yang ada dalam depannya, papar ugan pada wartawan, minggu.

walaupun tak ada korban jiwa, sopir yang diketahui bernama uyan serta kernetnya dan puluhan penumpangnya tampak stres dan terkejut sebab kejadian ini. kaum penumpang bus itu pun dipindahkan ke bus lain, akan tetapi sopir juga kernet dibawa dengan polisi lalu lintas polres sukabumi kota untuk dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus 2012 lintas dari arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, namun tidak berlangsung berlalu, setelah polantas serta warga ikut membantu arus kemarin lintas juga bus nahas pun dievakuasi daripada website kejadian kasus.

sementara, asli penduduk yang menyaksikan kejadian tersebut, m jamaludin, menyatakan, jalan raya sukaraja memang berlubang malahan lapisan aspalnya pun sudah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan pada jalan ini kecelakaan lalu lintas sering terjadi sebab pengendara yang mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan serta banyak pengendara sepeda motor yang jatuh akibat terperosok ke di lubang.

kecelakaan kemarin lintas di daerah ini sering terjadi, karena jalan yang rusak parah juga ada pengendara kendaraan yang mengikuti jalur berlawanan supaya mencegah lubang yang akhirnya mengakibatkan kasus, ujarnya.