Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang memasarakat dengan istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya tambah besar menjadi calon legislatif (caleg) daripada partai amanat nasional (pan) pada daerah pemilihan jawa barat iv atau sukabumi.

informasi daripada pusat, desi ratnasari membeli nomor urut 2 juga pada waktu gampat ditempuh ini ia mau mengerjakan sosialisasi langsung pada warga, kata ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, pada diantara, senin.

menurut iman, selain desi ada lima caleg dpr yang lain yang berkembang pada sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. semua caleg dpr sudah mulai melakukan sosialisasi, untuk desi penyanyi ini direkrut langsung dengan partai dan kebetulan adalah putra daerah benar dari sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya serta yakin caleg dpr dan berkembang daripada pan pada sukabumi dapat lolos dan mewakili sukabumi supaya duduk selama kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah memiliki strategi masing-masing dan pencalegan desi dalam sukabumi dicari mampu mendongkrak suara pan dalam pileg 2014 ini, tambahnya.

di pihak lain, untuk pendaftaran dan dilakukan pada hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 orang calegnya sesuai dengan kuota kursi selama dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tidak muluk-muluk yakni cuma 20 persen serta 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya telah memenuhi kuota bahkan lebih daripada 30 persen.

kami yakin pada pileg ini jumlah kursi kami pada dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 yang hanya mendapatkan lima kursi, papar iman.