Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma daripada surabaya serta sekitarnya memenuhi doa bersama sukses un 2013 agar pelajar dan santri dan diadakan pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim pada masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara itu, pelajar smp-sma daripada negeri dan swasta tersebut menerima motivasi daripada wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian aturan jatim ha sudjak mag, serta ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa itu berguna, karena itu apa dan diselenggarakan rekan-rekan ipnu jatim tersebut sudah tepat, karena kaum pelajar sudah mengerjakan serangkaian persiapan mempelajari, termasuk try out, dengan begini doa ini merupakan puncak daripada ikhtiar itu, papar gus ipul.

ia juga mengucapkan terima kasih kepada ipnu jatim dan turut membantu pemerintah mengerjakan pembinaan pelajar. jepang dan amerika juga memberikan otonomi studi pada kabupaten/kota ataupun provinsi, sebab pembinaan pelajar tersebut bermanfaat, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar pada jatim itu berperan dalam mendukung peringkat pelajar jatim yang dalam ini sering menjadi langganan juara.

karena itu, kita sebaiknya banyak mempelajari serta berdoa agar jatim menempati peringkat paling pas se-indonesia dalam kualitas un, ujarnya.

senada melalui itu, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak para pelajar untuk fokus pentingnya berdoa, sebab sukses tersebut juga berkat upaya-upaya manusia serta pertolongan allah swt.

dengan banyak berdoa juga menggarap iktikaf, dengan begini malaikat ingin mengelilingi kita agar mengamini permohonan kita terhadap allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, tentu aku kabulkan, ujarnya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, menunjukan kegiatan ini diikuti kurang lebih 3.000 pelajar daripada puluhan smp-sma selama surabaya serta sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar dari 38 kabupaten/kota di jatim dan memiliki perwakilan ipnu, papar fadlli yang dan ketua pw ipnu jatim tersebut.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 tersebut merupakan usaha terakhir sesudah belajar, mengikuti bimbingan tes, try out, dan sebagainya.

di sela-sela doa bersama, betul pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, menyatakan doa bersama itu ingin membantu dirinya juga teman-temannya agar menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, dengan demikian kita akan dapat menglakukan soal un dengan percaya diri, oleh karenanya sukses, ujarnya.