Denpasar-Gilimanuk lumpuh tujuh jam

arus kemarin lintas di jalur utama dan menghubungkan denpasar juga pelabuhan gilimanuk, kabupaten jembrana, bali, lumpuh lebih daripada tujuh jam disebabkan truk yang membawa besi cor terguling, sabtu dini hari.

tidak ada korban jiwa dalam kasus 2012 lintas di tikungan tajam gampat ditempuh pos polisi jalan raya bajra, kabupaten tabanan, selama pukul 03.00 wita tersebut.

besi cor dan diangkut truk daripada arah gilimanuk itu tumpah juga menutup badan jalan sekaligus memberhentikan arus lalu lintas, baik dari arah denpasar maupun gilimanuk.

hampir semua bulan terjadi kasus pada tikungan tajam bajra. truk-truk bermuatan berat selalu merupakan korbannya. tiga hari dan kemarin, truk pengangkut kayu dan terguling di tikungan tersebut, papar supriyono (52), sopir truk pengangkut palen dari surabaya tujuan denpasar itu.

Informasi Lainnya:

selain menanjak, permukaan jalan dalam tikungan bajra miring serta bergelombang. seharusnya bila melintasi jalan tersebut, truk ambil jalur kiri karena jika tanggung, apalagi ke kanan, malahan kehilangan kendali soalnya tikungannya miring, papar supriyono.

jalur itu baru mampu dilalui kendaraan kurang lebih jam 10.00 wita, namun hingga berita ini ditulis antrian lama kendaraan di denpasar-gilimanuk masih berlangsung.