Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh mengatakan bahwa buku kurikulum 2013 agar guru dan murid mau dikirim segera ke sekolah selama juli yang akan datang.

bukunya ingin dikirim langsung ke sekolah agar cepat, sebab bila tak langsung ingin berlarut serta bermasalah, karena mesti ongkos kirim juga semacamnya, ujarnya sesudah menggarap sosialisasi kurikulum 2013 di surabaya, minggu.

dalam sosialisasi di depan ratusan pgri se-jatim di gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya itu, ia menjelaskan buku pegangan kurikulum 2013 itu saat ini memasuki fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah selesai dan siap cetak, baik supaya sd, smp, juga sma. nanti, awal mei ingin banyak pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, ujarnya.

Yag Lain: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah

mantan rektor its surabaya tersebut mengatakan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut ingin dibagi selama 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan yang menang tender hendak diberi penugasan dengan sistem paket, contohnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 supaya dki jakarta serta papua. jika nggak sistem paket, pasti ingin ada yang tidak akan supaya papua, salah satunya, tuturnya.

namun, ujarnya, menjelang pencetakan buku itu mau ada tim pengkaji dari tim independen juga bnsp bahwa buku yang siap cetak itu benar-benar sudah layak, makanya percetakan kembali mencetak saja.

setelah tersebut, katanya, pemerintah ingin mengadakan latihan massal mengenai kurikulum 2013 dalam akhir juni hingga awal juli serta ketika liburan sekolah, oleh karenanya tak mengganggu jam pembelajaran.